JPNN.com

Warga Penasaran dengan Program Listrik Rp 2 Ribu dari Rindu

Minggu, 20 Mei 2018 – 06:17 WIB Warga Penasaran dengan Program Listrik Rp 2 Ribu dari Rindu - JPNN.com

jpnn.com, PANGANDARAN - Debat Pilgub Jabar 2018 di kampus Universitas Indonesia, Depok Senin lalu menyisakan tanda tanya bagi masyarakat yang menonton.

Sebagian warga Jabar penasaran dengan pernyataan pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum alias Rindu tentang rencana program listrik Rp 2000 yang disampaikan keduanya dalam debat tersebut.

Warga Pangandaran termasuk yang penasaran dengan program itu. Mereka menanyakan hal tersebut saat bertemu Uu Ruzhanul Ulum yang berkunjung di Pangandaran.

“Kang Uu, program listrik Rp 2000 itu seperti apa?,” kata Asep, warga Pangandaran kepada Kang Uu yang tengah blusukan, Sabtu kemarin.

Mendapat pertanyaan tersebut, calon wakil gubernur nomor urut 1 itu menjelaskan program Rindu tersebut yang nanti dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat di daerah yang belum teraliri listrik.

Program Jabar Caang yang sudah dicanangkan oleh pemerintah Jabar saat ini, menurut Kang Uu sudah bagus tapi belum menjangkau ke wilayah wilayah yang sulit dan jauh dari gardu induk.

"Kendalanya, pihak penyedia listrik (PLN) tidak bisa atau mau berinvestasi ke wilayah yang demografinya sulit dan penduduknya sedikit karena biaya pemasangan tiang yang mahal,” ujarnya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka pasangan Rindu berjanji jika terpilih di pilkada akan meluncurkan program listrik dua ribu tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...