Warga Rusunawa Marunda Suarakan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Warga Rusunawa Marunda Suarakan Dukungan untuk Ganjar Pranowo
Warga Rusunawa Marunda dukung Ganjar Pranowo. Foto: dok SG

jpnn.com - Raut wajah riang gembira terpancar dari warga Rusunawa Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Mereka larut dalam perlombaan 17 Agustusan.

Perlombaan dengan total hadiah mencapai Rp40 juta ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Ganjar.

Warga Rusunawa Marunda ini berbaur dengan sukarelawan Srikandi Ganjar yang terdiri dari tak kurang dari 1.500 perempuan milenial dari berbagai wilayah DKI Jakarta.

Semua sangat antusias mengikuti setiap perlombaan, antara lain balap karung, tarik tambang hingga lomba joget TikTok.

Warga berlomba memperebutkan hadiah mulai dari TV, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. Keriuhan lomba sesekali diselingi dengan teriakan, "Ganjar Presiden 2024".

Ketua DPN Srikandi Ganjar, Windy Gabara mengatakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia harus disemarakkan dengan nilai-nilai perjuangan seperti yang telah dilakukan para pahlawan bangsa.

Seperti juga yang selama ini menjadi garis perjuangan sosok Ganjar Pranowo, sejak dia masih aktivis mahasiswa, menjadi anggota DPR, hingga sekarang memimpin Jawa Tengah.

"Saya sampaikan kepada warga bahwa segala sesuatu itu harus diperjuangkan, sama seperti lomba, sama seperti kita merebut kemerdekaan. Tentunya kami memperjuangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," ujar Windy.

Warga rusunawa Marunda melihat sosok Ganjar Pranowo sebagai orang yang baik hati, disiplin, dan merakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News