Warga Singapura Ditemukan Tewas Membusuk di Toilet Hotel

Warga Singapura Ditemukan Tewas Membusuk di Toilet Hotel
Warga Singapura Ditemukan Tewas Membusuk di Toilet Hotel

jpnn.com - LUBUKBAJA - Than Shih Chang, warga Singapura ditemukan tewas membusuk di kamar 401 Hotel Sindo Gemilang, Nagoya, Sabtu (9/5) sekitar pukul 01.00 WIB. Pria 43 tahun itu, tewas diduga karena ritual aneh yang dilakukannya di dalam toilet kamar hotel.

Polisi yang melakukan olah TKP mendapati sejumlah hal aneh di dalam kamar hotel lantai IV itu. Pintu kamar dikunci dari dalam dan celah-celah pintu semuanya di lakban dengan rapih. Begitu juga kamar mandi tempat mayat korban ditemukan juga dalam keadaan terkunci dan dilakban dari dalam. Polisi sempat kesulitan membuka pintu kamar hotel itu.

Sementara dalam kamar hotel itu, terlihat rapi seperti biasa. Televisi masih dalam posisi nyala. Dua unit ponsel, dompet dan dokumen korban diletakan diatas tempat tidur. Di meja kamar hotel juga ditemukan sebungkus rokok dan tiga kaleng minuman keras yang sudah kosong.

Pria dengan nomor paspor E315837F itu  ditemukan membusuk dalam kamar mandi dan di dalam kamar mandi itu ditemukan segumpalan benda sisa pembakaran seperti dupa. Diduga asap bakaran benda itulah yang membunuh korban.

"Karena dilakban semua cela pintu dia kehabisan oksigen dan diduga meninggal akibat asap bakaran itu," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin di lokasi penemuan mayat itu, kemarin.

Untuk kepastian apa penyebab kematian korban dan benda apa yang dibakar di dalam kamar mandi hotel itu, polisi masih mendalami.

"Secara kasat mata tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, cuman kondisinya sudah membusuk dan bengkak," tutur Asep.

Sementara itu sumber dari hotel menyebutkan, korban WN Singapura itu, awal check-in ke kamar hotel sejak Selasa (5/5) lalu. Dia check-in atas nama Than Shih Cheng sesuai nama paspornya.

LUBUKBAJA - Than Shih Chang, warga Singapura ditemukan tewas membusuk di kamar 401 Hotel Sindo Gemilang, Nagoya, Sabtu (9/5) sekitar pukul 01.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News