Warga Sukabumi Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Terima Kasih, Pak Polisi

Warga Sukabumi Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Terima Kasih, Pak Polisi
Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin bersama jajarannya pada hari Selasa (10/5/2022) memperlihatkan barang bukti dan tiga tersangka yang merupakan anggota geng motor terduga pelaku pembunuhan terhadap pedagang keliling di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jabar. Foto: ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Warga Sukabumi akhirnya bisa tidur nyenyak setelah tiga anggota geng motor sadis digulung jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

Para pelaku tersebut telah menghilangkan nyawa Egi Anugrah Putra (30), seorang pedagang keliling di Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis, (28/4) lalu.

"Ketiga tersangka masing-masing berinisial DS (25), AF (22), dan ISB (25). Mereka merupakan anggota geng motor di Kota Sukabumi yang kerap membuat onar dan keresahan," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin, Selasa.

Kasus pembunuhan tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor bersama rekannya hendak mengambil uang di ATM sekitar wilayah Perumahan Puri Cibereum, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Kebetulan dalam perjalanan korban berpapasan dengan ketiga tersangka.

Seusai menarik uang di mesin ATM, Egi kembali berpapasan dengan para pelaku yang mengendarai sepeda motornya dengan cara zig-zag yang diduga sengaja mencari masalah dengan warga.

Korban yang spontan berteriak "awas itu geng motor" untuk memperingati pengguna jalan lainnya.

Teriakan tersebut terdengar oleh para tersangka, kemudian mereka mengejar Egi.

Warga Sukabumi akhirnya bisa tidur nyenyak setelah tiga anggota geng motor sadis digulung polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News