Warga Surabaya Antusias Salurkan Aspirasi kepada Armuji di Bilik Sambat Online

Warga Surabaya Antusias Salurkan Aspirasi kepada Armuji di Bilik Sambat Online
Cawawali Surabaya Armuji mendengarkan aspirasi warga di Bilik Sambat Online. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Warga Krembangan Baru, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan Surabaya menyampaikan unek-unek kepada calon Wakil Wali Kota Armuji lewat 'Bilik Sambat Online', , Selasa (6/10) malam.

Mereka menyalurkan aspirasi, di dalam sebuah bilik, melalui saluran video call WhatsApp yang ditempatkan di posko pemenangan paslon nomor 1, Eri Cahyadi-Armuji, di Jalan Krembangan Baru.

Warga, seperti Bu Saeroh yang tinggal di Krembangan Masigit, antusias menumpahkan harapannya kepada Armuji.

"Terima kasih Pak Armuji. Kami berharap Pak Armuji bisa terus menjadi pemimpin yang amanah, memperjuangkan kepentingan rakyat kecil," kata Saeroh melalui video call langsung dengan Armuji di Bilik Sambat.

Pada kesempatan itu juga, Saeroh berharap Eri Cahyadi dan Armuji bisa meneruskan kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

"Semoga Pak Eri dan Pak Armuji bisa menjadikan Surabaya lebih keren. Saya dan warga akan mendukung Pak Eri dan Pak Armuji. Kami mohon ke depannya untuk masalah dokumen kependudukan bisa makin lancar seperti zaman Bu Risma," kata warga lainnya, Nurul.

Di sela kegiatan yang diselenggarakan oleh Ranting dan PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Krembangan, juga dilakukan peresmian posko Er-Ji, singkatan dari Eri-Armuji.

Posko diresmikan oleh Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat didampingi Ketua PAC PDIP Krembangan Hariyadi dan Sekretaris Margono.

Armuji berharap masyarakat Krembangan bisa memanfaatkan “Bilik Sambat Online” ini dengan sebaik-baiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News