Warga Temukan Jenazah Pria Berkaos KUTA ROCK

Warga Temukan Jenazah Pria Berkaos KUTA ROCK
Warga Temukan Jenazah Pria Berkaos KUTA ROCK

jpnn.com - SAMPIT - Warga di pinggir sungai Mentaya Bawah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, khususnya kawasan Jl. Iskandar Sampit, Jumat (2/1) mendadak geger dengan ditemukan jenazah laki-laki yang sudah tewas mengapung di sungai.

Dilaporkan wartawan Kalteng Pos (Grup JPNN), pria yang ditemukan tersebut diperkirakan umur 40 tahun dengan tinggi badan sekitar 165 cm, rambut lurus pendek, berkulit putih, serta menggunakan kaos warna hijau bertuliskan KUTA ROCK di bagian depannya.

Selain itu, dari pria yang mengenakan celana coklat panjang selutut dengan saku celana sebanyak enam buah. Tidak ditemukan adanya identitas atau tanda pengenal.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Mahmud, yang dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapat informasi masyarakat yang melaporkan adanya manusia mengapung di sungai, tanpa menunggu lama pihaknya langsung melakukan evakuasi.

"Kami masih melakukan penyelidikan serta pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang pertama kali melihat jasad korban. Sementara identitas korban juga tidak ditemukan dari jasad," katanya.(son)

 


SAMPIT - Warga di pinggir sungai Mentaya Bawah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, khususnya kawasan Jl. Iskandar Sampit, Jumat (2/1) mendadak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News