Warga Temukan Orok Bayi di Depan Parkiran Hotel, Tergilas Mobil, Kondisinya Mengenaskan

Warga Temukan Orok Bayi di Depan Parkiran Hotel, Tergilas Mobil, Kondisinya Mengenaskan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, DENPASAR - Penemuan sesosok orok bayi di depan pakiran Hotel Alit, Jalan Hang Tuah Timur, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, bikin geger warga sekitar.

Orok malang itu ditemukan warga dalam kondisi terlindas mobil, pada Jumat (2/10) sekitar pukul 06.00 WITA.

“Pada tali pusar ditemukan penjepit tali puser medis dan ditemukan pasir dan rumput laut yang masih melekat di orok bayi,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika, Jumat (2/10).

Sementara itu, tidak jauh dari lokasi itu tepatnya di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Selatan, warga menemukan ari-ari bayi.

Ari-ari itu ditemukan dalam sebuah kendi tanah liat. Saat itu warga menemukannya lalu memberitahu seorang tukang parkir dekat lokasi.

“Kemudian saksi melihat memang benar ada orok bayi yang sudah terlindas mobil di TKP. Lalu saksi melaporkan kejadian penemuan orok tersebut ke Tuna Sanur untuk penanganan selanjutnya,” ujarnya.

Mirisnya, saat ditemukan, orok tersebut sempat dikerumuni kawanan anjing.

Kemungkinan, menurut Hadimastika, bahwa orok bayi itu dibawa kawanan anjing ke jalan dari pantai yang letaknya tidak jauh dari lokasi temuan ari-ari bayi di dalam kendi tanah liat.

Penemuan sesosok orok bayi di depan pakiran Hotel Alit, Jalan Hang Tuah Timur, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, bikin geger warga sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News