Warganet Ramai Pamer PS5 Sudah Sampai di Rumah, Hwaa.. Hwaa..

Warganet Ramai Pamer PS5 Sudah Sampai di Rumah, Hwaa.. Hwaa..
Pamer punya PS5 di Instagram. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Konsol gim PlayStation 5 (PS5) belum resmi dirilis. Namun, sudah banyak warganet yang memamerkan perangkat konsol yang ditunggu-tunggu para gamer itu di Instagram.

Ada yang mengunggah foto konsol dengan caption sebagai hadiah istimewa buat anak, atau dapat hadiah dari istri. Kok bisa?

Kehebohan foto konsol gim besutan Sony di Instagram ternyata hasil filter Augmented Reality (AR). Jadi itu hanya bercandaan.

Filter dengan judul "PS5 Box" tersebut dibuat oleh akun @aroneverything yang menunjukkan kotak PS5 secara tiga dimensi dari berbagai sisi.

Saat filter tersebut diaktifkan, awalnya akan muncul tampilan kotak PS5 yang berukuran raksasa, dan melayang di udara. Namun, ketika kotak tersebut disentuh, ukuran kotak akan mengecil.

Tidak hanya itu, ukuran kotak juga dapat disesuaikan dengan melakukan cubitan pada layar.

Beberapa pengguna Instagram ada yang meletakkan kotak PS5 AR tersebut di meja, bahkan di atas mesin cuci.

Sejumlah caption jenaka juga dituliskan. Ada yang menulis "akhirnya dapat membeli PS5 setelah lama menabung", hingga para istri yang memberikan hadiah PS5 kepada suami yang telah lama menanti kehadiran konsol terbaru dari Sony tersebut.

Banyak warganet memamerkan perangkat konsol gim yang ditunggu-tunggu, Sony PS5 di unggahan mereka padahal konsol ini belum resmi diluncurkan, ternyata...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News