JPNN.com

Warning Kapolda Metro: Hari Tenang Jangan Ada yang Jadi Kompor

Minggu, 14 April 2019 – 16:39 WIB Warning Kapolda Metro: Hari Tenang Jangan Ada yang Jadi Kompor - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban memasuki masa tenang Pemilu 2019 yang dimulai hari ini, hingga hari pencoblosan 17 April mendatang.

“Kita cooling system. Jangan ada yang jadi provokator, agitator, ataupun kompor-kompor yang sebabkan menjadi panas. Sekarang sudah dingin, sudah bagus, kami pertahankan,” ujar Gatot usai gelar apel patroli skala besar TNI - Polri di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (14/4).

BACA JUGA: Khusus Debat Terakhir Pilpres 2019, Polda Metro Turunkan 3.000 Personel

Apalagi katanya, pemilu adalah agenda tahunan dalam sebuah negara demokrasi. “Jangan karena kegiatan ini ada orang tertentu, kelompok tertentu yang memprovokasi dapat terjadinya konflik sosial bahkan perpecahan,” sebut Gatot.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat menciptakan pemilu yang aman, damai, dan lancar. Siapapun yang terpilih, semua masyarakat harus menerimanya sebagai pemimpin Indonesia.

“Siapapun yang terpilih itu kehendak Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Jangan sampai kita memilih, terjadi perpecahan di antara kita karena ada hasutan, provokator dan lain-lain,” tegas Gatot.

BACA JUGA: Rekayasa Lalu Lintas saat Kampanye Akbar Jokowi

Selain itu, ia meminta agar tidak ada lagi berita hoaks jelang Pemilu 2019. Polda Metro dibantu Mabes Polri gencar melakukan patroli Siber.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...