Warning! Sisa 13 Hari Lagi Pengguna Hp Android dan iOS tidak Bisa Pakai WhatsApp

Warning! Sisa 13 Hari Lagi Pengguna Hp Android dan iOS tidak Bisa Pakai WhatsApp
WhatsApp. Foto: Pixabay

jpnn.com - Bagi pengguna handphone (hp) Android dan iOS tertentu diimbau segera mengganti ke  perangkat dengan sistem operasi yang lebih baru.

Pasalnya, WhatsApp telah memastikan mencabut dukungannya untuk hp dengan OS Android 4.0.2 dan iOS 8.

Artinya, hp yang masih dijalankan dengan Android 4.0.2 dan iOS 8 tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp per 1 November, atau 13 hari ke depan.

Aplikasi perpesanan instan milik Facebook itu mengimbau untuk secepatnya mengganti hp Android terbaru yang sudah menjalankan sistem operasi 4.0.3 atau iPhone dengan iOS 9 ke atas. 

Berikut daftar hp yang sudah tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp:

Apple iPhone 4 ke bawah.

Untuk hp Android, seperti Samsung Galaxy Trend Lite, Galaxy Trend II, Galaxy SII, Galaxy S3 Mini, Galaxy Xcover 2, Galaxy Core, dan Galaxy Ace 2. Lalu LG Lucid 2, Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II Dual, Optimus F5, Optimus L5, Optimus L5 II, Optimus L5 Dual, serta Optimus L3 II.

LG Optimus L7, Optimus L7 II Dual, Optimus L7 II, Optimus F6 Enact, Optimus L4 II Dual, Optimus F3, Optimus L4 II, Optimus L2 II, Optimus Nitro HD and 4X HD, dan Optimus F3Q. Selanjutnya, ZTE Grand S Flex, ZTE V956, Grand X Quad V987, Grand Memo, dan Motorola Droid Razr.

Bagi pengguna handphone (hp) Android dan iOS tertentu diimbau segera mengganti ke  perangkat dengan sistem operasi yang lebih baru.