Waroeng Steak & Shake Berangkatkan Puluhan Karyawannya Ibadah Umrah

Waroeng Steak & Shake Berangkatkan Puluhan Karyawannya Ibadah Umrah
Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah umrah. Foto dok Waroeng Steak & Shake

jpnn.com, JAKARTA - Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah umrah, yang berlangsung pada 17-26 November 2022.

Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia Shohibul Halim menuturkan kegiatan umrah ini dijalankan satu tahun sekali, sebagai bagian dari program spiritual company di perusahaan.

"Ini angkatan ke-11 dan ke-12 sejak program umrah karyawan dijalankan tahun 2010," kata Shohibul.

Shohibul menambahkan, umrah diundi setiap tahun saat moment lebaran, karyawan yang berhak atas undian umrah adalah mereka yang bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan, yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman dan Yasin.

"Setiap karyawan yang hafal satu surat pilihan mereka berhak atas satu undian umrah, bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian, jadi peluang untuk mendapatkan umrah pun besar," terang dia.

Sampai 2022, Waroeng Steak & Shake telah memberangkatkan sebanyak 183 karyawannya untuk ibadah haji dan umrah, yang terdiri dari lima karyawan ibadah haji dan 178 ibadah umrah.

“Tidak hanya biaya perjalanan selama di tanah suci, mulai biaya pengurusan paspor dan vaksin menigitis juga ditanggung perusahaan, bahkan setiap karyawan diberikan uang saku agar bisa membelikan oleh-oleh untuk keluarganya di rumah," terang Shohibul.

Muhammad Afrijal Anwar, karyawan Waroeng Steak Semarang mengaku bangga menjadi bagian dari Waroeng Steak, sebagai perusahaan yang menerapkan program spiritual company dan memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

Sampai 2022 ini Waroeng Steak & Shake telah memberangkatkan sebanyak 183 karyawannya untuk ibadah haji dan umrah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News