Wartawan Dibegal di Flyover Sudirman, Korban Ditusuk

Wartawan Dibegal di Flyover Sudirman, Korban Ditusuk
Ilustrasi - pembegalan. ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Wartawan Bisnis Indonesia berinisial YAN menjadi korban pembegalan di Jembatan Layang, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Polda Metro Jaya saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Kami mohon media untuk bersabar kami akan segera mengusut kasus ini secara tuntas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa.

Dia mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian tersebut, terlebih kejadian tersebut terjadi di tengah kota.

"Tentunya ini kami prihatin ada di tengah kota ada kasus seperti ini yang menimpa. Bukan kami hanya melihat dari sisi teman jurnalis, tetapi masyarakat umum lain pun harus mendapat rasa aman," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan akan segera menyampaikan perkembangan penanganan kasus tersebut setelah berkomunikasi dengan penyidik yang menangani kasus tersebut.

"Besok saya update lagi, setelah saya berkoordinasi dengan penyidik yang menangani sejauh mana perkembangan hasil penelusuran terhadap kasus ini, yang jelas kepolisian sudah monitor adanya kasus ini," tuturnya.

Wartawan Bisnis Indonesia berinisial YAN menjadi korban pembegalan di Jembatan Layang, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Wartawan Bisnis Indonesia berinisial YAN menjadi korban pembegalan di flyover Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News