JPNN.com

Waspada! Informasi Lowongan Kerja Transjakarta Hoaks

Sabtu, 25 Februari 2017 – 16:16 WIB Waspada! Informasi Lowongan Kerja Transjakarta Hoaks - JPNN.com
Lowongan pekerjaan. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) saat ini tidak membutuhkan sebanyak 6 ribu supir dan 6 ribu petugas, seperti yang tersebar di media sosial.

Informasi tersebut disampaikan Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono untuk menjawab beredarnya lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan perusahaannya.

“Itu tidak benar. Informasi yang valid mengenai rekrutmen karyawan Transjakarta hanya melalui situs resmi www.transjakarta.co.id,” kata Budi dalam siaran persnya, Sabtu (25/2).

Setiap proses rekrutmen karyawan di Transjakarta, sambung Budi dilakukan secara langsung tanpa perantara dan bebas biaya.

Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang secara langsung oleh tim rekrutmen dan seleksi Transjakarta. Seluruh proses seleksi dilaksanakan transparan dan terbuka.

Untuk itu, Budi mengimbau agar masyarakat berhati-hati menerima pesan yang beredar melalui media sosial tentang lowongan pekerjaan.

"Karena transjakarta tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak manapun sehubungan dengan adanya penipuan yang menyalahgunakan identitas Transjakarta," tandas Budi.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...