Waspada, Perampok dan Pembunuh Sadis di Sukabumi Belum Tertangkap

Waspada, Perampok dan Pembunuh Sadis di Sukabumi Belum Tertangkap
Personel Polsek Surade dan warga saat mengevakuasi jasad Musika (55) warga Kampung Pasitkarang, Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang menjadi korban perampokan disertai dengan pembunuhan. (ANTARA/Aditya Rohman)

jpnn.com, KABUPATEN SUKABUMI - Satreskrim Polres Sukabumi bersama Polsek Surade masih memburu pelaku perampokan disertai pembunuhan sadis yang terjadi di Kampung Pasirkarang, pada Jumat (4/11) malam.

Kapolsek Surade AKP Asep Sundana mengatakan selain memburu pelaku, mereka juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman korban bernama Musikah (55).

"Olah TKP dilakukan tim polres dan polsek di rumah korban yang ada di Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade," kata dia kepada wartawan, Sabtu (5/11).

Menurut Asep, kasus perampokan itu terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB dan saat itu pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela samping.

Hal itu diketahui karena di lokasi kejadian ditemukan bekas tapak kaki pelaku dan jendela yang rusak.

Namun, setelah masuk ke rumah dan hendak mencari harta benda untuk dicuri, pemilik rumah memergoki terduga pelaku dan langsung berteriak minta tolong.

Pelaku yang panik langsung menebaskan senjata tajam ke leher korban yang kemudian melarikan diri.

Teriakan korban pun didengar oleh saksi Sambas yang saat itu sedang menjaga kiosnya dan langsung bergegas menghampiri dan melihat kondisi Musikah yang terduduk bersimbah darah.

Perampok dan pembunuh sadis yang menewaskan Musikah di Sukabumi pada Jumat (4/11) masih belum ditangkap.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News