Waspada! Ramalan Cuaca BMKG Hari Ini: Hujan Lebat, hingga Angin Kencang

Waspada! Ramalan Cuaca BMKG Hari Ini: Hujan Lebat, hingga Angin Kencang
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (11/11). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat petir di sebagian wilayah Jakarta pada Minggu (28/11).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Dikutip dari laman resmi BMKG.go.id kondisi cuaca Jakarta sepanjang Minggu diprediksi cerah berawan.

Memasuki siang hari, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan cuacanya diperkirakan akan mengalami hujan ringan.

Kemudian, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan disertai petir. Sedangkan, wilayah Kepulauan Seribu cuacanya diprediksi dengan kondisi berawan.

Memasuki malam hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta cuacanya berawan.

Kemudian pada Senin dini hari, kondisi cuaca Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan dan wilayah lainnya kondisinya berawan.

Suhu udara diperkirakan berkisar 25-33 derajat celsius. Jakarta Barat akan berada pada rentang 25-33 derajat, Jakarta Pusat 26-31 derajat.

BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca hari ini berpotensi hujan lebat disertai kilat petir di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Minggu (28/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News