Waspada si Muka Dua

Waspada si Muka Dua
Penyerang Italia, Mario Balotelli. Foto: Dok/JPNN
KIEV - Mario Balotelli merupakan pemain yang paling disorot dalam laga perempat final antara Inggris versus Italia di Olympic Stadium Kiev dini hari nanti WIB. Itu karena Balotelli adalah satu-satunya pemain yang bermain di Premier Leageu.  Balotelli memperkuat klub jawara Premier League, Manchester City.

 

Sekalipun baru semusim membela City, Balotelli sudah menahbiskan diri sebagai media darling di Inggris. Striker 21 tahun itu jelas sangat familier bagi pemain Inggris, khususnya tiga pemain pilar asal City. Yakni, kiper Joe Hart, defender Joleon Lescott, dan winger James Milner.

 

"Mario merupakan ancaman terbesar. Saya juga tidak pernah berhadapan langsung dengan anak itu (dalam latihan di City, Red)," kata Hart seperti dilansir Reuters.

 

"Mario bermuka dua. Suatu saat, dia adalah pemain yang suka berulah dan bermalas-malasan saat latihan. Tapi, di waktu yang lain, dia adalah pemain dengan bakat spesial dan seorang pemain kelas dunia," kata Milner kepada The Sun di kesempatan berbeda.

 

KIEV - Mario Balotelli merupakan pemain yang paling disorot dalam laga perempat final antara Inggris versus Italia di Olympic Stadium Kiev dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News