Waspada! Simak Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini

Waspada! Simak Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini
Kota Jakarta saat sepi. Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan ringan, Sabtu (27/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara, tiga wilayah lainnya berawan.

Pada siang hari ini cuaca di Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan. Sementara, lima wilayah lainnya cerah berawan.

Adapun pada malam hari nanti, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan. Sementara, empat wilayah lainnya cerah berawan.

"Wasapada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, dan Jakpus pada dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor cuacanya diprediksi pada pagi hari berawan, siang hari hujan ringan, dan pada malam hari berawan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hari hingga dini hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi. Pada malam hingga dini hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi pada pagi ini berawan tebal, dan pada siang hingga malam hari nanti berawan. (cr1/jpnn)

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan ringan pada akhir pekan ini.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News