Wawancara Eksklusif Jawa Pos dengan Rossi

Rossi Tak Menyangka Gairah Indonesia untuk MotoGP Begitu Besar

Wawancara Eksklusif Jawa Pos dengan Rossi
LAMBAIAN ROSSI: Valentino Rossi melambaikan tangan kepada para pengemarnya yang memadati Istora Senayan Jakarta, Senin (9/2). Foto; Agus Wahyudi/JAWA POS
JAKARTA - Salah satu bintang paling kondang di dunia, bintang MotoGP Valentino Rossi, kemarin menyapa para penggemar di Indonesia. Selama sehari, juara dunia penunggang Fiat Yamaha itu mengikuti serangkaian acara di Hotel Mulia dan Istora Senayan Jakarta.

Dari kunjungan sehari itu, terlihat betul bagaimana maniaknya Indonesia terhadap pembalap berjulukan "The Doctor" tersebut. Praktis, dia sudah diserbu penggemar sejak menginjakkan kaki untuk kali pertama di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

Kemarin jadwal berbagai program harus berubah atau dibatalkan karena serbuan para penggemar. Jadwal wawancara khusus pun ikut berubah-ubah.

Pukul 10.30 WIB Rossi melakukan konferensi pers secara umum di Ballroom Hotel. Untuk wawancara khusus one-on-one, seharusnya dilaksanakan pukul 16.00 di ruang VIP Istora Senayan. Namun, demi alasan keamanan, Rossi dilarikan kembali ke Hotel Mulia sebelum pukul 15.00.

JAKARTA - Salah satu bintang paling kondang di dunia, bintang MotoGP Valentino Rossi, kemarin menyapa para penggemar di Indonesia. Selama sehari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News