Wayne Rooney Ragu Cristiano Ronaldo Akan Khianati Manchester United

Wayne Rooney Ragu Cristiano Ronaldo Akan Khianati Manchester United
Cristiano Ronaldo. Foto: Sport

jpnn.com, MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United Wayne Rooney ikut menanggapi kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City.

Ronaldo disebut-sebut akan menodai reputasinya sebagai legenda yang terhormat di Old Trafford jika bergabung dengan rival sekota Manchester United itu.

Rooney yang pernah bermain bersama Ronaldo dalam 209 pertandingan di United mengaku ragu pemain asal Portugal itu akan berlabuh ke Etihad Stadium.

“Saya pikir Cristiano memiliki warisan yang sangat bagus di Manchester United dan saya tahu betapa bangganya dia sebagai pemain dan dirinya sendiri."

"Saya tidak bisa melihatnya (pindah ke City, red), tetapi ini sepak bola jadi anda tidak pernah tahu,” kata Rooney, dikutip dari Talk Sport, Kamis (26/8).

Manajer Derby Country itu menyebutkan beberapa pemain papan atas yang pernah bermain untuk kedua tim Manchester, tetapi Rooney yakin Ronaldo tidak akan bergabung dengan City.

"Peter Schmeichel dan Andy Cole pernah bermain untuk United dan City,  tetapi saya benar-benar tidak bisa melihat kepindahan ke City sebagai opsi baginya (Ronaldo, red)," ucap pria asal Inggris itu.

Rooney mengatakan, Ronaldo lebih mungkin untuk pindah ke Paris Saint-Germain dibanding Man City.

Wayne Rooney menanggapi kabar kepindahan megabintang Cristiano Ronaldo ke Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News