Wenger Bantah Arsenal Sudah Menawar Benzema

Wenger Bantah Arsenal Sudah Menawar Benzema
Karim Benzema. Foto: AFP

jpnn.com - SINGAPORE - Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah laporan bahwa klubnya sudah menawar bomber Real Madrid, Karim Benzema di angka 40 juta poundsterling (setara Rp833 miliar).

Pemain berkebangsaan Prancis itu memang sejak kompetisi musim lalu berakhir, sudah dikaitkan dengan Arsenal. Namun, tak sekalipun dua tim, Arsenal dan Real Madrid dikabarkan serius membahas transfer striker berusia 27 tahun itu.

"Saya tidak tahu di mana cerita tawaran untuk Benzema itu berasal. Itu tidak terjadi pada saat ini," kata Wenger seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (17/7).

Wenger juga mengungkap, selama pramusim di Singapore ini dia hanya akan fokus mempersiapkan dan membangun tim. Dan jika hingga deadline transfer musim panas usai Agustus nanti manajemen tak lagi mendatangkan pemain baru, Wenger pun mengaku no problem.

"Kami tidak menjamin bahwa kami bisa mendatangkan seorang pemain. Namun saya sudah senang dengan skuat yang saya miliki saat ini," tandas Wenger. (adk/jpnn)


SINGAPORE - Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah laporan bahwa klubnya sudah menawar bomber Real Madrid, Karim Benzema di angka 40 juta poundsterling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News