Wenger Bantah Ingin Beli Balotelli

Wenger Bantah Ingin Beli Balotelli
Mario Balotelli. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger akhirnya angkat suara tentang kabar yang menyebutkan keinginan Arsenal mendatangkan bomber AC Milan, Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas ini.

Wenger terang-terangan membantah semua kabar itu. Menurut pelatih asal Prancis itu, pihaknya tak memiliki keinginan mendatangkan Balotelli ke Emirates Stadium yang merupakan kandang Arsenal.

“Untuk beberapa pekan kami dikabarkan ingin membeli Balotelli, itu adalah hal yang salah. Kami tak pernah menginginkannya,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (2/8).

Wenger juga membicarakan tentang masa depan Joel Campbell. Bagi Wenger, striker muda asal Kosta Rika itu akan menjadi salah satu aset berharga untuk Arsenal. Musim lalu, Campbell dipinjamkan ke Olympiakos. Sebelumnya, Campbell disebut-sebut bakal dilepas ke Milan sebagai bagian dari upaya Arsenal mendatangkan Super Mario, julukan Balotelli.

“Ya. Joel Campbell adalah salah satu bagian dari rencana saya. Dia tidak akan ke Milan,”  tegas pelatih tersukses di Arsenal itu. (jos/jpnn)

LONDON - Arsene Wenger akhirnya angkat suara tentang kabar yang menyebutkan keinginan Arsenal mendatangkan bomber AC Milan, Mario Balotelli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News