Wenger Minta Arsenal Kuat Mental

Jelang Laga Lawan Bayern Munchen

Wenger Minta Arsenal Kuat Mental
Wenger Minta Arsenal Kuat Mental
LONDON - Arsenal tengah menjadi sorotan setelah beberapa hari lalu tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan klub lemah, Blackburn Rovers. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah gagal melaju ke babak perempat final setelah dipermalukan tamunya dengan skor 0-1.

Sementara Rabu (20/2) dini hari nanti, Arsenal akan kembali bermain di stadion yang sama dengan menjamu klub yang jauh lebih perkasa pada babak 16 besar Liga Champions Eropa.  Tim berjuluk Meriam London itu akan bertemu Bayern Munchen, finalis Liga Champions musim lalu.

Di atas kertas, Bayern memang lebih diunggulkan. Selain berstatus finalis, posisi FC Hollywood -sebutan Bayern-  di liga domestik juga sangat baik. Mereka kini memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan rekor satu kali kalah dari 22 laga. Selain itu dalam sejarah pertemuan kedua klub, Bayern juga masih unggul.

Pertemuan terakhir kedua klub terjadi pada babak 16 besar Champions 2005 silam. Kala itu Bayern menghentikan langkah Arsenal dengan skor agregat 3-2.

LONDON - Arsenal tengah menjadi sorotan setelah beberapa hari lalu tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan klub lemah, Blackburn Rovers. Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News