Wenger Siap Ladeni City

Wenger Siap Ladeni City
Wenger Siap Ladeni City
LONDON - Pekan ke lima Liga Inggris akhir pekan mendatang akan mempertemukan dua raksasa sepak bola Inggris, Manchester City melawan Arsenal. Bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger laga in akan menjadi ujuan berarti untuk mengetahui seberapa hebat skuat muda yang dibangunnya awal musim ini.

"Saya pikir kami punya kesempatan (untuk menang) tapi disamping itu saya tidak mengetahui  seberapa kuat lawan kami. Kami belum pernah melawan klub pesaing dalam perebutan juara," ujarnya seperti dikutip The Sun, Senin (17/9).

"Ini akan menjadi penting untuk dilihat bagaimana kami melawan tim yang lebih besar. Ini akan sangat menarik," tambahnya.

Selain menghadapi lawan berat di liga domestik, kedua kubu juga akan menghadapi persaingan di Liga Champions Eropa pekan ini. Yakni Manchester City harus melawat ke Santiago Barnabeu untuk menantang Real Madrid sementara Arsenal akan bertamu ke La Mosson, kandang klub Prancis,  Montpellier.

LONDON - Pekan ke lima Liga Inggris akhir pekan mendatang akan mempertemukan dua raksasa sepak bola Inggris, Manchester City melawan Arsenal. Bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News