Wenger Tak Terganggu Bos Baru

Wenger Tak Terganggu Bos Baru
Wenger Tak Terganggu Bos Baru
LONDON - Arsenal beruntung memiliki Stan Kroenke sebagai bos baru. Setidaknya, dibandingkan pemilik Chelsea Roman Abramovich, Kroenke tidak akan mengganggu urusan teknis tim. Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkannya setelah berbicara dengan Kroenke midweek lalu (15/4).

Kroenke menahbiskan diri sebagai pemegang saham mayoritas terbesar Arsenal dengan 62,89 persen awal pekan ini (11/4). Pengusaha Amerika Serikat berdarah Jerman itu mengakuisisi 33,80 persen saham milik Danny Fiszman dan Nina Bracewell-Smith.

"Urusan teknis adalah urusan saya. Kami mendiskusikan berbagai macam. Stan Kroenke, sekalipun memiliki kontrol penuh atas klub, menyerahkan sepenuhnya masalah teknis kepada saya," ungkap Wenger kepada Sky Sports.

Wenger menambahkan, Kroenke mendukung kebijakan Arsenal terkait pembinaan pemain muda. Juga filosofi Wenger yang mengandalkan mayoritas pemain muda dalam permainan yang diusungnya. Dengan kata lain, selama masih diarsiteki Wenger, sulit mengubah filosofi bermain Arsenal.

LONDON - Arsenal beruntung memiliki Stan Kroenke sebagai bos baru. Setidaknya, dibandingkan pemilik Chelsea Roman Abramovich, Kroenke tidak akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News