West Brom vs Arsenal: 5 Pemain Terbaik The Gunners di Laga Ini

West Brom vs Arsenal: 5 Pemain Terbaik The Gunners di Laga Ini
Para pemain Arsenal, kiri-kanan: Bukayo Saka, Nicolas Pepe, dan Pierre Emerick-Aubameyang. Foto: Twitter @brfootball

jpnn.com, WEST BROMWICH - Arsenal tampil menggila kala menggasak West Bromwich Albion 6-0 di putaran kedua Carabao Cup, Kamis (26/8) dini hari WIB.

Bermain di The Hawthorns, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hattrick sementara Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette masing-masing sumbangkan satu gol bagi Arsenal.

Hasil ini tentu menjadi angin segar buat The Gunners yang menelan kekalahan beruntun di dua laga awal Liga Premier 2021/22.

Berkat performa impresif The Gunners, kami coba menghimpun lima pemain terbaik pasukan Mikel Arteta di pertandingan tadi. Berikut daftarnya:

5. Rob Holding

Bek berusia 25 tahun ini tampil cerdas di laga tadi. Ia membentuk benteng yang sempurna di lini belakang Arsenal dan mampu membaca permainan dengan baik.

Holding mecatatkan 93 persen umpan sukses dan terkadang ikut membantu serangan The Gunners lewat tujuh bola panjangnya yang ia lepaskan. Whoscored memberikan rating 8 bagi Holding.

4. Alexandre Lacazette

Arsenal tampil menggila kala menggasak West Bromwich Albion 6-0 di putaran kedua Carabao Cup, Kamis (26/8) dini hari WIB. Berikut kami himpun lima pemain terbaik The Gunners di laga ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News