WhatsApp Kembangkan Fitur Join Missed Call, Berikut Penjelasannya

WhatsApp Kembangkan Fitur Join Missed Call, Berikut Penjelasannya
Ilustrasi WhatsApp

jpnn.com - WhatsApp tengah menguji coba fitur "Join Missed Calls" atau gabung ke panggilan tak terjawab.

Uji coba fitur tersebut dilaporkan WABetaInfo terlihat dalam pembaruan beta versi 2.20.203.3, bersamaan dengan uji coba fitur lainnya, yaitu Biometic lock yang ditingkatkan.

Kedua fitur tersebut seperti dikutip dari laman Gadget 360, dikatakan sedang dalam pengembangan dan akan tersedia di aplikasi dalam pembaruan mendatang.

Fitur "Join Missed Calls" akan memungkinkan penggunai bergabung dengan panggilan yang sedang berlangsung ketika mereka awalnya tidak menjawab atau melewatkan panggilan di grup WA.

Dari gambar tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo, pengguna akan diberikan opsi "abaikan" dan "gabung" pada panggilan suara grup.

Sementara itu, fitur "Biometric lock" merupakan cara WhatsApp untuk menambah sistem keamanan yang saat ini hanya tersedia sistem pemindai sidik jari.

Dari tangkapan layar diketahui Fingerprint lock akan berubah menjadi Biometric lock karena menyertakan otentikasi dengan menggunakan wajah atau pengenal unik lainnya untuk membuka WhatsApp.

Pengguna tetap diberikan opsi untuk memilih seberapa cepat WhatsApp akan mengunci secara otomatis -- langsung, setelah 1 menit atau setelah 30 menit.

WhatsApp tengah mengembangkan beberapa fitur baru satu di antaranya Join Missed Calls.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News