WhatsApp Memperbarui Sejumlah Fitur, Apa Saja

WhatsApp Memperbarui Sejumlah Fitur, Apa Saja
Ilustrasi WhatsApp. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - WhatsApp memperbarui fitur pollig atau jajak pendapat, seperti menambahkan opsi baru untuk membuat jajak pendapat dengan single-vote (satu suara).

Opsi single-vote memungkinkan pengguna hanya bisa memilih suara (voting) sebanyak sekali dalam jajak pendapat di grup percakapan.

Fitur single-vote bisa diatur dengan cara mematikan opsi "izinkan banyak jawaban" saat membuat jajak pendapat.

Selain itu, kini pengguna juga dapat menelusuri atau mencari jajak pendapat di dalam obrolan WhatsApp yang mungkin terlewatkan oleh pengguna di lain waktu.

Opsi itu hampir serupa saat pengguna mencari percakapan tertentu dalam obrolan.

Pembaruan terkait fitur polling juga termasuk kemunculan notifikasi atau pemberitahuan saat orang memberikan suara pada jajak pendapat, sehingga pengguna lebih mudah mengikuti tanggapan.

Tak hanya soal fitur polling, WhatsApp menghadirkan pembaruan pada fitur forward (meneruskan) dan sharing (membagikan) dokumen.

Saat ini pengguna memiliki opsi untuk menghapus atau menulis ulang keterangan teks saat meneruskan foto dan video ke pengguna lain.

WhatsApp memperbarui fitur pollig atau jajak pendapat, seperti menambahkan opsi baru untuk membuat jajak pendapat dengan single-vote (satu suara).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News