Widi 'Vierra' Nervous di Akting Perdana

Widi 'Vierra' Nervous di Akting Perdana
Widi Vierra saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Senin (29/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - VOKALIS grup musik Vierra, Widi, terus menata karirnya di dunia hiburan. Dara yang memiliki nama asli Widy Soediro Nichlany itu menguji bakat akting dengan terlibat dalam penggarapan klip single terbarunya yang berjudul Kesepian.

"Konsepnya nggak jauh dari judul lagunya. Ceritanya, ada perempuan yang ditinggal kekasihnya dan akhirnya kesepian," katanya di Studio Andara Gallery, Kemang, Jakarta Selatan (21/8).

Sadar akting bukan dunianya, Widi menyatakan sedikit nervous. Beberapa kali artis yang masih mengurusi kasus pelecehan seksual di Polres Jakarta Timur itu harus mengulang adegan. Padahal, adegan tersebut bukan sinetron atau film layar lebar. Dia hanya diminta untuk mengapresiasikan sosok perempuan yang sedang sedih.

"Ini kan akting perdana, jadi wajar kalau ada kesalahan. Soalnya, di sini ada adegan di mana aku harus nangis. Dan buat aku, agak susah membayangkan jadi cewek yang diceritain dalam lagu ini," terangnya.

Namun, berkat dukungan personel lain, seperti Kevin Aprillio (keyboard), Raka Cyril (gitar), dan Tryan (drum), Widi menyelesaikan adegan itu meski harus memakan waktu yang cukup lama. "Kalau nggak ada yang support, nggak bakal bisa. Aku juga banyak belajar dari sutradaranya," katanya. (ash/jpnn/c13/nw)

VOKALIS grup musik Vierra, Widi, terus menata karirnya di dunia hiburan. Dara yang memiliki nama asli Widy Soediro Nichlany itu menguji bakat akting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News