Widi Vierratale Masih Mau Nikmati Masa Pacaran

Widi Vierratale Masih Mau Nikmati Masa Pacaran
Widi Vierratale Masih Mau Nikmati Masa Pacaran
BAYANGAN untuk menikah dalam waktu dekat rupanya belum ada dipikiran vokalis grup musik Vierratale, Widi. Bagi Widi tidak ada kata menikah muda dalam kamus hidupnya.

“Aku sih enggak berencana untuk nikah muda, karena pekerjaanku masih banyak. Umurku juga masih muda, masih kecil,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5).

Kendati umur Widi sudah menginjak 23 tahun, namun dirinya merasa saat ini belum tepat waktu baginya untuk menjalin hubungan serius dengan seorang pria untuk segera menikah meskipun ada yang melamarnya. “Paling pacaran saja, memang belum waktunya untuk nikah. Karena nikah juga bukan seperti pacaran, itu untuk serius” tutur perempuan kelahiran Jakarta 8 Mei 1990 tersebut.

Banyaknya fenomena menikah muda bahkan yang terjadi di kalangan artis seperti Natasha Rizki, Risty Tagor, Sazkia Sungkar, serta Arumi Baschin yang akan melepas status lajangnya tahun ini, ditanggapi Widi dengan santai.

BAYANGAN untuk menikah dalam waktu dekat rupanya belum ada dipikiran vokalis grup musik Vierratale, Widi. Bagi Widi tidak ada kata menikah muda dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News