Wihhh..Deddy Corbuzier Disarankan Terjun ke Dunia Politik

Wihhh..Deddy Corbuzier Disarankan Terjun ke Dunia Politik
Deddy Corbuzier Instagram

jpnn.com - NAMA Deddy Corbuzier tiba-tiba saja disarankan supaya terjun ke dunia politik dan ikut meramaikan bursa Pilkada Jakarta 2017. Saran tersebut disampaikan oleh para netizen melalui @mastercorbuzier di akun Instagramnya, Minggu (13/3).

Mempunyai kemampuan cerdas dalam menyikapi masalah dan tegas mengambil sikap. Salah satunya saat pria berkepala plontos ini beraksi membuat hatersnya kapok dengan ulah isengnya. Aksi tersebut, menjadi salah satu penilaian bahwa Deddy layak diusung tahun depan untuk membenahi Jakarta.

"Om botak (Deddy Corbuzier), Anda ini ada bakat jadi politikus loh. Nggak mau coba maju independen?," tanya @adityanazar.

Karena itu, untuk mengubah generasi muda di Indonesia supaya mempunyai akhlak yang lebih baik. Mantan pacar Agnes Monica itu disarankan ambil bagian untuk terjun ke dunia politik. Ketimbang, hanya cuap-cuap di media sosial.

"Kalau memang mau memberikan dampak besar untuk generasi muda, jauh lebih efektif melalui jalur politik daripada sosmed," imbuh @adityanazar.

Selain Adit, beberapa netizen juga menyarankan hal yang sama.

"Anda bukan lagi artis, level Anda politikus. Saya yakin kalau Anda terjun ke politik banyak yang dukung. Insya Allah," kata akun @taufan.moeharizaLevel. (chi/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News