Wika Semakin Pede Raih Laba Bersih Rp 940 Miliar

Wika Semakin Pede Raih Laba Bersih Rp 940 Miliar
Wika. foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) optimistis meraih total kontrak keseluruhan sebesar Rp 82,3 triliun sepanjang 2016.

Jumlah tersebut meningkat hampir Rp 1 triliun bila dibandingkan dengan target awal kontrak yang dihadapi sebesar Rp 81,5 triliun di tahun ini.

”Jumlah kontrak tersebut, terdiri dari kontrak baru sebesar Rp 52,8 triliun dan carry over 2015 sebesar Rp 28,67 triliun,” kata Corporate Secretary Wijaya Karya Suradi, Kamis (22/12).

Menurut Suradi, lesatan nilai kontrak yang dihadapi perseroan pada 2016 didasari peningkatan total kontrak baru per Desember menjadi Rp 53,6 triliun.

Jumlah itu mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan realisasi perolehan kontrak baru pada periode yang sama di 2015 sebesar Rp 25,22 triliun.

”Raihan ini tentu saja semakin menjaga keyakinan perseroan untuk meraih laba bersih sebesar Rp 940 miliar di 2016," tutur Suradi.

Adapun beberapa proyek yang telah diperoleh hingga pekan kedua Desember di antaranya adalah konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT DKI Jakarta, Jalan tol Gempol-Porong, Jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) II, dan Bendungan Cipanas I.

Selain itu, ada juga pembangunan hotel, perkantoran dan convention hall grup Puncak Surabaya, jalan tol Balikpapan-Samarinda, Automatic People Mover System Bandara Soekarno Hatta, Renovasi Velodrome, dan Bendungan Kuwil Manado.

JAKARTA - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) optimistis meraih total kontrak keseluruhan sebesar Rp 82,3 triliun sepanjang 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News