Willy Sket Menggebrak Lewat Lagu Hari Kiamat

Willy Sket Menggebrak Lewat Lagu Hari Kiamat
Willy Sket. Foto: Dok. Adam Records

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis band Sket, Willy Sket memulai perjalanan sebagai penyanyi solo lewat lagu berjudul Hari Kiamat.

Dia selama ini terkenal sebagai vokalis band rock Sket yang berbasis di Jakarta.

Bersama Sket, Willy Sket telah menorehkan prestasi gemilang dengan merilis 3 album penuh yang menginspirasi.

Lagu-lagu seperti Ta'kan Kembali, Tuan Senja, dan Katakanlah, secara konsisten mendominasi tangga lagu radio sejak 1994. Suaranya yang merdu dan berkarakter selalu akrab di telinga para pendengar.

Sket tidak pernah bubar dan masih produktif bermusik. Akan tetapi, kini menjadi momen bagi Willy Sket untuk menyajikan penampilan solo.

Willy Sket meluncurkan lagu berjudul Hari Kiamat dari Black Brothers, yang diciptakan oleh Jochie Pattipeluhu (kibordis).

Lagu rock yang memukau ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mencerminkan kritik tajam terhadap degradasi sosial dan ekonomi di Indonesia pada era 1970-an, yang dipicu oleh korupsi pemerintah dan keserakahan elite.

"Saya telah mengenal lagu Hari Kiamat sejak masa remaja. Lagu ini adalah sebuah metafora yang menggambarkan situasi yang tidak menguntungkan dan ternyata masih relevan hingga kini. Saya berharap lagu ini akan terus abadi dan menginspirasi pendengar baru untuk lebih menghargai sesama manusia dan keberadaan alam semesta," ungkap Willy Sket, Kamis (9/5).

Vokalis band Sket, Willy Sket memulai perjalanan sebagai penyanyi solo lewat lagu berjudul Hari Kiamat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News