Win Bernadino Resmi Mundur dari Semen Padang FC

Win Bernadino Resmi Mundur dari Semen Padang FC
Suporter Semen Padang. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Setelah mencoret Florent Zitte dan mengultimatum Shukurali Pulatov, kabar mengejutkan datang dari sisi manajemen Semen Padang FC. Manajer tim Kabau Sirah Win Bernadino resmi menyatakan mundur dari posisinya tersebut.

Posisi yang selama dua tahun terakhir dipegang Win, berpindah ke dokter tim Semen Padang FC, Ibarhim Iskandar, jelang digelarnya Piala Presiden 2019, beberapa hari lalu.

Hal tersebut terungkap dalam website resmi Semen Padang FC, kemarin. CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengungkapkan, pergantian posisi manajer ini lebih disebabkan karena padatnya aktivitas Win Bernadino di PT Semen Padang.

Menurutnya, sebagai staff di perusahaan semen itu, Win harus menjalani tugas utamanya tersebut.

”Aktivitas yang padat di PT Semen Padang saat ini, membuat Win harus meninggalkan tim. Sebagai karyawan, tentunya kita harus ikuti perintah atasan. Begitu juga jika nanti saya diminta lebih fokus ke perusahaan induk,” sebut Rinold.

Dia mengatakan, dokter tim Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar ditunjuk sebagai manajer Ad Interim selama Piala Presiden 2019. Dengan demikian, Ibrahim akan rangkap jabatan.

Dihubungi terpisah, Win menyebut, dia sedang ada penugasan di unit lain di PT Semen Padang yang butuh fokus. Jadi sementara off dulu di Kabau Sirah.

Berapa lama dia akan off dari Kabau Sirah? ”Belum (bisa) dipastikan. Karena pengembangan bisnis non-semen ini bisa cepat, bisa juga lambat kalau ada kendalanya. Tapi memang targetnya kalau bisa di semester 2 tahun ini sudah selesai,” jelasnya via WhatsApp.

Setelah mencoret Florent Zitte dan mengultimatum Shukurali Pulatov, kabar mengejutkan datang dari sisi manajemen Semen Padang FC. Manajemen tim Kabau Sirah Win Bernadino resmi menyatakan mundur dari posisinya tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News