Winger Persija Berharap Penangkal Covid-19 Segera Ditemukan

Winger Persija Berharap Penangkal Covid-19 Segera Ditemukan
Riko Simanjuntak dalam jumpa pers Persija. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Winger mungil Persija Jakarta Riko Simanjuntak sangat prihatin dengan makin banyaknya korban jiwa yang berjatuhan karena Virus Corona.

Dia juga berharap, vaksin dari virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, ini bisa segera ditemukan obatnya.

Akibat virus yang penyebaran sangat cepat dan sudah dinyatakan sebagai pandemi oleh badan kesehatan dunia WHO, banyak korban yang berjatuhan di Indonesia. Sampai Kamis sore ini, ada 309 orang yang dinyatakan terpapar Covid-19. Sebanyak 25 orang dinyatakan meninggal dan 15 lainnya sembuh.

"Saya turut bela sungkawa kepada yang meninggal dan keluarga yang ditinggalkan karena Virus Corona ini. Mudah-mudahan saudara kita yang terpapar virus ini bisa segera sembuh," kata Riko, saat dihubungi awak medua, Kamis (19/3).

Dia juga memberikan motivasi dan semangat kepada satkeholder kesehatan dan semua pihak yang sedang berjuang melawan virus ini, bisa segera mendapatkan obat penangkalnya.

BACA JUGA: Komplotan Pencuri Sawit Bersenjata Api dan Bersajam Disergap di OKU

"Kami berdoa, semoga pemerintah dan pihak yang terkait dengan penanganan virus ini bisa cepat mendapatkan vaksinnya, atau penangkal Virus Corona ini," terangnya. (dkk/jpnn)

Winger mungil Persija Jakarta Riko Simanjuntak sangat prihatin dengan makin banyaknya korban jiwa yang berjatuhan karena Virus Corona.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News