Wings Air Layani Rute Manado-Ternate, 3 Kali Sehari

Wings Air Layani Rute Manado-Ternate, 3 Kali Sehari
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Wings Air akan menambah frekuensi jadwal penerbangan rute Manado melalui Bandara Sam Ratulangi menuju Ternate lewat Bandara Sultan Babullah. Penambahan frekuensi penerbangan tersebut mulai berlaku pada 15 Februari 2016.

"Untuk melayani penambahan jadwal penerbangan dari Kota Manado menuju Kota Ternate dan sebaliknya, Wings Air akan terbang setiap harinya," ujar Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin di Jakarta, Jumat (15/1).

Andi mengatakan, hal tersebut dilakukan atas permintaan masyarakat, yang menginginkan adanya penambahan jadwal.

"Sebelumnya Wings Air terbang satu kali dalam sehari pada rute ini. Dengan adanya penambahan dua jadwal penerbangan ini, Wings Air akan terbang dari Manado menuju Ternate dan sebaliknya tiga kali dalam sehari," papar Andy.

Saat ini, maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group ini telah mengoperasikan 48 pesawat tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada. Sedangkan jumlah total penerbangan per harinya mencapai 215 flight. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Maskapai Wings Air akan menambah frekuensi jadwal penerbangan rute Manado melalui Bandara Sam Ratulangi menuju Ternate lewat Bandara Sultan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News