Wings Air Resmikan Rute Tanjung Karang ke Krui

Wings Air Resmikan Rute Tanjung Karang ke Krui
Wings Air. Foto dok Wings Air

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air telah meresmikan penerbangan perdana di Provinsi Lampung, melayani dari Tanjung Karang ke Krui. Wings Air beroperasi secara regular berjadwal tiga kali dalam sepekan setiap Senin, Rabu dan Jumat.

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan pada 10.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) bernomor IW-1294. Pesawat mendarat mulus di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui, Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (TFY) pukul 10.30 WIB.

Untuk penerbangan kembali, Wings Air mengudara dari Krui pukul 10.50 WIB dengan nomor IW-1295, kemudian waktu kedatangan di Tanjung Karang dijadwalkan pada 11.20 WIB.

Rute ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan Tanjung Karang ke Krui pergi pulang (PP).

"Wings Air mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh tamu atau penumpang perdana atas pilihan terbang bersama kami," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Diharapkan, ketersediaan layanan ini mampu mempermudah akses kebutuhan perjalanan udara khususnya intra Lampung.

Penerbangan Tanjung Karang – Krui – Tanjung Karang memberikan nilai lebih dengan durasi berkisar 35 menit, sehingga bisa mempercepat waktu serta memperpendek jarak.

Untuk menggugah minat bepergian di era kekinian, Wings Air menawarkan harga mulai dari Rp400 ribu.

Rute ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan Tanjung Karang ke Krui pergi pulang (PP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News