Wiranto Ditusuk, Fadel Muhammad Bilang Begini

Wiranto Ditusuk, Fadel Muhammad Bilang Begini
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Foto: ANTARA/Dok Polres Pandeglang/foc./Handout

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mendoakan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Wiranto lekas sembuh.

Wiranto ditusuk orang tidak dikenal saat menjalankan tugas di Pandeglang, Banten.

"Mudah-mudahan Pak Wiranto tidak parah dan cepat sembuh," ungkap Fadel di depan kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (10/10).

Mantan gubernur Gorontalo itu mengatakan kejadian ini memang merupakan suatu hal yang luar biasa.

Karena itu, dia meminta semua pihak ekstra hati-hati, terlebih lagi jelang waktu pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019 nanti. "Jadi, mesti ekstra hati-hati," tegas senator dari Gorontalo ini.

BACA JUGA: Pasutri Penyerang Wiranto di Pandeglang Diduga Berkaitan dengan JAD

Wiranto saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta, setelah dibawa dari Pandeglang. Sementara, dua pelaku yang diduga pasangan suami istri, sudah diringkus aparat Polri. (boy/jpnn)

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mendoakan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Wiranto lekas sembuh.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News