Wiranto: Jupe Belum Direstui

Hanura Dukung Calon Berkualitas

Wiranto: Jupe Belum Direstui
Wiranto: Jupe Belum Direstui
PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat Wiranto menegaskan bahwa organisasi politik yang dipimpinnya itu boleh digunakan siapa saja yang ingin maju di pentas pemilihan kepala daerah. Termasuk artis sekalipun.

Hal itu ditegaskannya ketika wartawan menyinggung soal pencalonan Julia Perez dalam pemilukada Kabupaten Pacitan yang mendaftar melalui perahu Hanura, usai membuka Musyawarah Daerah I DPD Hanura Provinsi Kalbar di Pontianak, Sabtu (10/4).

"Jupe baru mendaftar. Siapapun boleh daftar ke Hanura, itu hak asasi," katanya. Namun demikian, calon yang mendaftar tersebut juga mesti melewati tahapan seleksi lebih lanjut.

"Dia belum disetujui dan direstui. Nanti ada namanya Badan Kolektifitas Pusat yang akan menyeleksi calon yang mendaftar. Saat itulah nanti kita bicara kualitas dan akseptabilitas. Bisakah mereka mengemban tugas sebagai kepala daerah," katanya.

PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat Wiranto menegaskan bahwa organisasi politik yang dipimpinnya itu boleh digunakan siapa saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News