Wishnu Teruskan Aksi Tutup Mulut

Bertemu Ketua KONI Surabaya, Mengaku Tak Bahas Gaji

Wishnu Teruskan Aksi Tutup Mulut
Wishnu Teruskan Aksi Tutup Mulut
SURABAYA-Sikap pengecut yang ditunjukkan Ketua Umum sekaligus manajer Persebaya yang berlaga di Divisi Utama Wishnu Wardana terus berlanjut. Pria yang juga ketua DPRD Surabaya itu tetap bungkam terakit pelunasan gaji pemain yang terkatung-katung.

Kemarin sore (5/7), Wishnu mendatangi kantor KONI Surabaya. Tidak jelas tujuan politisi Partai Demokrat itu datang ke markas induk olahraga Surabaya itu. Wishnu menggelar pertemuan tertutup dengan pelaksana tugas (plt) ketua KONI Surabaya Soenardi. Dia datang bersama Ketua Pengcab PSSI Surabaya Cholid Ghoromah.

"Opo maneh iki," kata Wishnu saat ditanyakan kepastian tanggal pencairan gaji pemain usai pertemuan. Wishnu lantas berlalu cepat meninggalkan wartawan yang juga bertanya soal aliran dana APDB Surabaya sebesar Rp 1,5 miliar yang diduga mengalir ke kantong pribadinya.

Wishnu datang ke KONI Surabaya menggunakan mobil dinas Toyota Camry hitam bernomor polisi L 1168 QP. Mobil berplat merah itu adalah jatahnya sebagai ketua DPRD Surabaya. Wishnu tidak lagi memakai mobil Hummer jenis H 2 bernopol W 1 WW warna kuning. Padahal mobil mewah itu sempat dipakainya ke DPRD Surabaya selepas umrah tengah Juni lalu.

SURABAYA-Sikap pengecut yang ditunjukkan Ketua Umum sekaligus manajer Persebaya yang berlaga di Divisi Utama Wishnu Wardana terus berlanjut. Pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News