Wishnutama Letih, Capek, Berat Badannya Sampai Turun Sebegini

Wishnutama Letih, Capek, Berat Badannya Sampai Turun Sebegini
Wishnutama Kusubandio usai serah terima jabatan kepada Menparekraf Sandiaga Uno. Foto: ANTARA/Hanni Sofia.

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio ingin beristirahat total setelah diganti oleh Presiden Jokowi dengan Sandiaga Uno.

"Rencana ke depan, saya mau istirahat dulu karena letih, capek setelah satu tahun dua bulan ini. Mau sama keluarga dulu," kata Wishnutama usai serah terima jabatan dengan penggantinya Sandiaga Uno di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu (23/12).

Pengusaha media itu merasa letih karena bertugas di tengah pandemi membutuhkan fokus dan konsentrasi tinggi. Terlebih lagi dalam menangani berbagai persoalan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif terdampak wabah virus Corona.

Namun demikian pihaknya berterima kasih kepada jajaran di Kemenparekraf yang selama ini mendukungnya dalam menjalankan tugas berat itu.

Wishnutama pun meyakini sosok Sandiaga dapat memimpin Kemenparekraf untuk melewati berbagai tantangan yang dihadapi di masa pandemi ini.

"Saya yakin dan saya melihat bahwa sosok Mas Menteri baru ini akan dapat mengatasi bukan hanya kita bisa bangkit, tetapi bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," ucap Wishnutama.

Sementara itu, Sandiaga Uno berpesan kepada pendahulunya itu agar tidak terlalu lama beristirahat dan semangat kembali berkarya.

"Saya pesan ke Mas Menteri (Wishnutama) jangan kelamaan istirahatnya nih, dan beliau sudah kekurusan ini, turun 7 kilogram. Mudah-mudahan bisa gemukan sedikit berkarya lagi di sektor yang kita cintai," kata Sandiaga Uno.(antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Wishnutama Kusubandio meyakini Menparekraf Sandiaga Uno mampu mengatasi berbagai tantangan di masa pandemi Covid-19.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News