Wisma 46 Berbagi Donasi Kepada Panti Asuhan

Wisma 46 Berbagi Donasi Kepada Panti Asuhan
Wisma 46 melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi donasi kepada panti asuhan. Foto dok Wisma 46

jpnn.com, JAKARTA - Wisma 46 melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi donasi kepada panti asuhan.

Program yang bertemakan ‘Satu Tindakan Seribu Harapan’ dari Wisma 46 ini merupakan program donasi untuk panti asuhan Rumah Piatu Muslimin.

Melalui program ini, Wisma 46 mengumpulkan donasi tidak hanya berupa uang tunai, namun kebutuhan lainnnya seperti peralatan sekolah, pakaian layak pakai, sembako, dan mainan anak-anak untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Tahun ini, Wisma 46 mengadakan kampanye donasi yang melibatkan tenant, manajemen dan para karyawan-nya untuk menyumbangkan barang-barang yang masih layak pakai dan bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

Setelah pengumpulan selesai, tim dari Wisma 46 mengorganisir dan mengemas barang-barang tersebut untuk kemudian diserahkan secara langsung kepada Panti Asuhan Rumah Piatu Muslimin.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi dan finansial, tetapi juga memberikan kebahagiaan dan harapan bagi anak-anak di panti asuhan tersebut untuk bisa terus berkarya,” tutur Nazarudin, Building Manager Wisma 46.

“Melalui program donasi ini, Wisma 46 berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi anak-anak yang membutuhkan, serta menginspirasi orang lain untuk turut berpartisipasi dalam membantu mereka yang kurang beruntung,” sambungnya.

Tim Wisma 46 juga mengadakan kegiatan hiburan seperti lomba menggambar, kuis dan permainan seru lainnya dengan hadiah uang tunai yang diberikan kepada anak-anak yang beruntung sebagai pemenang.

Melalui program ini, Wisma 46 mengumpulkan donasi tidak hanya berupa uang tunai, namun kebutuhan lainnnya seperti peralatan sekolah, pakaian layak pakai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News