WN Irlandia Nyaris Diperkosa

WN Irlandia Nyaris Diperkosa
WN Irlandia Nyaris Diperkosa
SABANG- Pengamanan terhadap wiasatan mancanegara (wisman) ternyata masih menjadi masalah di hampir seluruh negeri. Tidak hanya di Bali, sasaran kekerasan terhadap wisman juga terjadi di Sabang, Nanggro Aceh Darussalam (NAD). Adalah Sarah Winter (28), warga negara Irlandia yang hampir menjadi korban perkosaan oleh dua pemuda di salah satu Bungalow di kawasan wisata pantai Gapang Sabang, Kecamatan Sukakarya Sabang, pada Senin (12/4).

Dalam laporan tertulisnya kepada Wartawan, Sarah Winter menceritakan kronologis kejadian dengan menyebutkan dua pelaku yang diidentifikasinya mengenakan baju dan celana loreng memintanya masuk ke kamar seraya mengajak berkencan dengan bahasa Inggris yang terbata-bata. "You and me make love, yes."

Mendengar permintaan itu, ia langsung menolak dan tidak meperdulikan ucapan kedua pemuda tersebut, namun sesaat kemudian ia bergerak masuk bungalow dan buru-buru menutup pintu, tetapi dicegah oleh kedua pelaku. Bahkan satu dari seorang pelaku dengan tindakan kasar  menolak korban hingga terhempas ke lantai dan sempat menindihnya.

Merasa dirinya terancam, Sarah Winter mencoba melakukan perlawanan sambil berontak dan menjerit, untungnya usaha Sarah Winter berhasil melepaskan diri setelah menggigit tangan si pelaku.  “Saya berhasil selamat dari tindakan jahat laki-laki itu, tangannya saya gigit, setelah terlepas, saya langsung lari ke luar minta pertolongan,” katanya.  

SABANG- Pengamanan terhadap wiasatan mancanegara (wisman) ternyata masih menjadi masalah di hampir seluruh negeri. Tidak hanya di Bali, sasaran kekerasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News