WN Korsel yang Melompat dari Lantai 23 Apartemen Ternyata Bekerja di Sini

WN Korsel yang Melompat dari Lantai 23 Apartemen Ternyata Bekerja di Sini
Polisi masih menyelidiki motif di balik WN Korea Selatan berinisial IS yang nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 23 salah satu apartemen di Balikpapan. Foto: Humas Polda Kalimantan Timur.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kasus bunuh diri WN Korea Selatan berinisial IS, 49, di salah satu apartemen di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (2/6/2022) pagi, masih terus diselidiki kepolisian. 

Informasi teranyar, korban diketahui adalah seorang pekerja di Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan Join Operation (JO).

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak RDMP Balikpapan JO melalui pesan tertulisnya kepada JPNN.com, Kamis sore. 

"Iya benar, korban adalah pekerja asing RDMP Balikpapan JO," ucap Community Development Manager RDMP Balikpapan JO, Prisca Christina. 

Prisca menyatakan korban meninggal dunia akibat terjatuh dari bangunan apartemen tempat korban tinggal.

Dia mengaku terkejut mengetahui IS nekat melompat dari kamarnya di lantai 23 apartemen yang berada di kawasan Balikpapan Kota tersebut.

"Korban bekerja sebagai Technical Manager di RDMP Balikpapan," ujarnya. 

Setelah mengetahui peristiwa itu, pihaknya langsung berkoordinasi dengan kepolisian, serta turut memberikan kabar kepada keluarga korban.

Warga asal Korea Selatan yang ditemukan tewas melompat dari apartemen ternyatan merupakan pekerja di RDMP Balikpapan JO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News