Senin, 19 November 2018 – 03:34 WIB

Wonderful Indonesia Golf Tournament 2018 Dijamin Meriah

Kamis, 12 Juli 2018 – 00:37 WIB
Wonderful Indonesia Golf Tournament 2018 Dijamin Meriah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 240 pegolf akan berpartisipasi di ajang Wonderful Indonesia Golf Tournament (WIGT) 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta, 14 Juli 2018.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, Indonesia memiliki keunggulan yang dapat menarik minat para pecinta golf yang komunitasnya sangat kuat dan tersebar luas.

"Indonesia saat ini telah memiliki berbagai lapangan golf yang bisa dibilang istimewa dan memiliki tantangan yang begitu beragam," ujar Arief, Rabu (11/7).

Berbagai keunggulan tersebut antara lain adalah keindahan pemandangan alam di sekitarnya.

Lokasi lapangan golf indah itu pun tersebar. Tidak hanya di Jakarta. Ada juga di Batam, Bintan, Bogor, Bali dan masih banyak lagi.

"Belum lagi harga yang sangat bersaing dengan banyak lapangan golf di negara-negara lain. Menikmati golf di Indonesia juga bisa dilakukan sepanjang tahun tanpa terpengaruh faktor iklim," kata Arief.

Sementara itu, Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata I Gde Pitana menambahkan, Eevent yang mengusung tema Highland Tourist Destination ini, dinilai dapat menjadi sarana yang tepat dalam mempromosikan golf dan pariwisata Indonesia.

“Lapangan golf di Indonesia memiliki karakter yang khusus dibanding dengan negara-negara lain di Asia. Misalnya lokasinya yang menyajikan pemandangan alam yang indah seperti pantai. Branding akan pariwisata golf (golf tourism) menjadi penting guna mengangkat citra pariwisata golf Indonesia secara khusus dan menyorot distinctive point pariwisata golf yang ada di Indonesia,” ujar Pitana.

SHARES
TAGS   golf Kemenpar
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar