Wonderful Indonesia Jadi Primadona di B-Travel Barcelona

Wonderful Indonesia Jadi Primadona di B-Travel Barcelona
Pameran B-Travel di Barcelona, Spanyol. Foto: Humas Kemenpar

jpnn.com, MADRID - Wonderful Indonesia, film promosi pariwisata yang telah memenangi beberapa penghargaan kategori terbaik menjadi Primadona pada Pameran B-Travel di Barcelona, Spanyol, 21 – 23 April 2017 lalu.

Sejumlah pujian mengalir dari para pengunjung profesional.

Salah satunya dari Jordi Clos i Llombart, CEO Fira Barcelona, penyelenggara B-Travel.

Ketika mengunjungi Paviliun Indonesia pada rangkaian acara pembukaan, Jordi menyatakan bahwa ketika memasuki area peserta internasional, pihaknya sangat terkesan dengan alunan lagu Wonderful World dari Paviliun Indonesia.

Oleh karena itu diputuskannya untuk mengunjungi Paviliun Indonesia sebagai titik pertama kunjungannya ke area peserta internasional.

Ternyata pilihannya tidak salah. Karena katanya, Paviliun Indonesia yang berdekorasi umbul-umbul warna-warni dan prada Bali menyajikan kue-kue tradisional yang memang sangat menarik.

KBRI Madrid yang tampil di pameran tersebut dengan membuka satu paviliun seluas 50 m2 memang menayangkan film “Wonderful Indonesia” tersebut.

Bergantian dengan film-film promosi pariwisata dari berbagai daerah destinasi di Indonesia.

Wonderful Indonesia, film promosi pariwisata yang telah memenangi beberapa penghargaan kategori terbaik menjadi Primadona pada Pameran B-Travel di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News