Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 AirAsia Gebrak Selangor

Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 AirAsia Gebrak Selangor
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, MALAYSIA - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin gencar menebar pesona Wonderful Indonesia untuk menjaring wisatawan di Malaysia.

Setelah menggelar Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 with AirAsia pada 22 hingga 24 September 2017 lalu, kementerian di bawah komando Arief Yahya ini akan menghelat Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 with AirAsia Tahap II di Melawati Mall, Taman Melawati, Selangor, 3-5 November 2017.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Profesor I Gde Pitana mengatakan, pemilihan Melawati Mall bukan tanpa alasan.

Ini adalah salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi warga Malaysia. Nantinya acara digelar di tempat yang paling strategis. Yakni tengah-tengah Melawati Mall di lantai dasar.

Tempatnya mencapai 3.400 meter persegi. Mall ini juga lokasinya strategis dan terhubung oleh lima jalan tol.

Selain itu, populasi pengguna sekitar 740 ribu dan lebih dari sepuluh sekolah internasional dan institusi pendidikan, serta terdapat lebih dari 30 ribu usaha di sekitar mall dalam radius lima km.

Kata Pitana, kegiatan ini merupakan bentuk promosi sekaligus upaya meningkatkan branding Wonderful Indonesia di Malaysia.

"Mempromosikan destinasi Indonesia sesuai target dengan coverage penerbangan AirAsia, terutama di originasi Malaysia," ujar Pitana.

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin gencar menebar pesona Wonderful Indonesia untuk menjaring wisatawan di Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News