Wong Kito Siapkan Kejutan

Wong Kito Siapkan Kejutan
Wong Kito Siapkan Kejutan

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC tak mau jatuh ke lubang yang sama dua kali saat dijamu Arema Cronus dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (3/10) malam nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mereka ingin meredam permainan Arema Cronus dari menit awal.

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, mengaku anak didiknya sudah siap untuk membuat kejutan kali ini. Setelah hasil di babak penyisihan, dia menilai secara performa Laskar Wong Kito terus menunjukkan permainan dan kerja sama yang semakon baik dan padu.

"Kami akan berikan kejutan. Kami belajar dari pertemuan di fase grup. Pasti ada perubahan strategi untuk meredam mereka," kata pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, Sabtu (3/10).

Bendol, sapaan karibnya menilai tanpa Samsul Arif, Singo Edna tetap berbahaya dan akan tampil ngotot di hadapan Aremania. Untuk itu, permainan dengan pressure ketat wajib diterapkan untuk membuat mereka tak berkutik dan tak bisa mengembangkan permainan.

"Kami akan matikan alur bola ke depan. jangans ampai merke aabisa leluasa membangun serangan," tandasnya. (dkk/jpnn)

PALEMBANG - Sriwijaya FC tak mau jatuh ke lubang yang sama dua kali saat dijamu Arema Cronus dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News