Wow! Buka Peluang Semen Padang FC Dipecah jadi Dua Tim

Wow! Buka Peluang Semen Padang FC Dipecah jadi Dua Tim
Pemain Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC memastikan diri untuk ikut ambil bagian pada turnamen Piala Wali Kota Padang 2016. 

Tim berjuluk Kabau Sirah ini juga akan ikut beberapa turnamen lain, seperti Piala Gubernur Kaltim, Indonesia Super Championship, dan juga Piala Soekarno.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang FC (KSSP), Daconi, semalam (14/1). Dia menyebut, untuk Piala Wali Kota Padang, meski jadwal pastinya belum dikeluarkan pihak penyelenggara tapi tim kebanggaan urang awak itu pasti akan ikut bertarung bersama tujuh tim lainnya.

”Semen Padang sebagai tim dari Sumbar, tentunya juga masuk tuan rumah dan pasti kami akan ikut turnamen itu (Piala Wali Kota Padang, red),” jelas Daconi.

Terkait rencana, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan tim untuk bisa tampil maksimal di iven itu nantinya. 

Terkait belum adanya kejelasan kapan diselenggarakannya turnamen-turnamen akan digelar, Daconi tidak mempermasalahkannya. Kalaupun nanti ada beberapa turnamen yang digelar di waktu bersamaan, jumlah pemain Kabau Sirah diyakini mencukupi, jika memang harus dibagi menjadi dua tim.

”Kami akan membagi tim, kalau memang ada yang digelar di waktu yang sama. Yang jelas semua turnamen akan kami ikuti,” pungkas Daconi. (cr8/sam/jpnn)


PADANG – Semen Padang FC memastikan diri untuk ikut ambil bagian pada turnamen Piala Wali Kota Padang 2016.  Tim berjuluk Kabau Sirah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News