Wow, Daud Cino Siap Lawan Goliath

Wow, Daud Cino Siap Lawan Goliath
Petinju Indonesia Daud Cino Yordan. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Petinju Indonesia Daud Cino Yordan terus memantapkan diri jelang pertarungan 4 Juni mendatang di Uruguay. Daud kini tengah fokus untuk mengasah kemampuan, melawan petinju yang kelasnya berada di atas kelas ringan.

Pertarungan itu bukan berarti pertarungan sesungguhnya, Daud hanya bersiap melanjutkan program latihan sparring partner pada pekan depan.

"Iya, saya harus meningkatkan level bertarung, mencoba lawan yang ada di atas saya, meskipun itu hanya latihan. Nanti lawan saya juga bukan hanya lokal, tapi ada satu dari Australia didatangkan khusus sparring partner," kata Daud saat dihubungi, Sabtu (23/4).

Menurut Petinju asal Sasana Kayong, Kalbar ini, lawan yang dihadapi juga akan lebih besar darinya, karena itu pertarungan nanti bisa diibaratkan melawan Goliath.

"Calon lawan saya, Cristian Rafael Coria, nanti seperti itu bertarungnya. Karena itu pelatih memilih calon lawan ini," kata Daud.

Ayah satu anak ini berharap, lawan sparring partner yang rencananya akan berlangsung lebih dari 40 Ronde itu, bisa meningkatkan kemampuannya. Dia bertekad untuk bisa mengalahkan lawannya, meskipun ini hanya sparring partner. (dkk/jpnn)

 

 

JAKARTA- Petinju Indonesia Daud Cino Yordan terus memantapkan diri jelang pertarungan 4 Juni mendatang di Uruguay. Daud kini tengah fokus untuk mengasah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News