Wow..!! EL Clasico Bakal Dijaga Pengamanan Laga Terbesar, Ini Rinciannya

Wow..!! EL Clasico Bakal Dijaga Pengamanan Laga Terbesar, Ini Rinciannya
El Classico/ AFP

jpnn.com - MADRID-Pengamanan laga Real Madrid melawan Barcelona dilipatgandakan. Itu setelah ketakutan akan tragedi serangan teroris di Paris bakal terjadi di Madrid. 

Nah, untuk mencegah terulangnya serangan yang menewaskan 129 jiwa tersebut, Mario Concepcion Dancausa, delegasi pemerintah kota Madrid mengatakan, pihaknya memastikan akan menerjunkan ribuan personel. "Kami akan terjunkan 1.200 personel," katanya dalam situs resmi Real Madrid 

Dancausa menjelaskan, jumlah personel itu enam kali lebih banyak dari standar pengamanan satu pertandingan yang dikategorikan berisiko terjadi kerusuhan. 

Selain itu, untuk berjaga-jaga, disiagakan pula 1.195 petugas stadion yang bakal berkomunikasi dengan layanan kesehatan.

"Langkah-langkah ini sebenarnya sama dengan laga apapun yang berisiko kerusuhan. Tapi, terdapat beberapa langkah-langkah lain yang ditambahkan mengingat situasi luar biasa yang kami hadapi saat ini, terangnya. (dkk/jpnn)

MADRID-Pengamanan laga Real Madrid melawan Barcelona dilipatgandakan. Itu setelah ketakutan akan tragedi serangan teroris di Paris bakal terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News